JASA RAKIT KOMPUTER


Kami bergerak dibidang pelayanan jasa service, maintenance dan perakitan komputer/PC/Instalasi laptop, Netbook win 7/win xp/ win 8 32 dan 64 bit
Komputer sekarang ini telah merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia baik itu untuk mendukung pekerjaan, fasilitas hiburan atau bisa juga sebagai pencari informasi di dunia cyber melalui perangkat internet. Oleh karena kegunaan dari komputer tersebut pasti banyak perusahaan atau badan usaha baik dari yang kurang besar maupun besar, lembaga pendidikan pasti membutuhkan teknologi komputer untuk mempercepat proses kerja mereka demi mencapai proses kerja yang maksimal.

 

TUKANG SERVICE KOMPUTER berpengalaman merakit ratusan komputer dengan bergagai keperluan yang berbeda, jadi kami bisa menentukan komputer yang cocok untuk anda sesuai Budget sehingga uang anda dapat digunakan secara maksimal.

TUKANG SERVICE KOMPUTER memakai Motto 3 M : Murah Meriah Mantap. Kami akan mencari penjual-penjual komponen yang sesuai dengan kondisi Kurs Dollar artinya tergantung turun naiknya harga dollar karena Elektronik bergantung pada dollar US.

Kami hanya mengambil biaya layanan Rakit dari jumlah keseluruhan biaya komponen.

Terimakasih.


Cross Road.Net

Postingan terkait: